buAt bODo suDaaaa....

buAt bODo suDaaaa....
i'M tiReD oF tELLing, SCreAminG aND sHOuTinG aBOut iT..AnD thiS, wiLL bE a SiMpLe Way tO eXPReSS aLL bOUt iT!!~

=)

Daisypath Happy Birthday tickers

aDer seSapeR yaNg nAk ikUt?

Wednesday, July 4, 2012

04.07.2012 → ArTis HoLLywOOd mENgiDAm bEndA yANg pELiK²


Mengidam merupakan hal yang umum dirasakan wanita saat hamil, tak terkecuali para selebriti dunia berikut ini. 10 selebriti berikut punya pengalaman mengidam yang cukup aneh selama mengandung.

1. Beyonce Knowles
Isteri dari rapper Jay-Z ini sering makan biskut dengan acar ketimun, serta ais krim yang dicampur dengan sos tomato. Sejak hamil, penyanyi 'Who Run The World' itu memang sering memakan makanan yang tidak biasa. Satu waktu, Beyonce juga sempat memakan pisang yang dibaluri dengan sos tomato. Meskipun isterinya suka mengidam makanan aneh, namun Jay selalu berusaha menuruti agar ibu dari seorang putri bernama Blue Ivy itu tetap bahagia dan tidak stress.

2. Jessica Simpson
Makanan yang diinginkan Jessica sedikit unik, yakni makan  pakai garam. Tunangan dari Eric Johnson itu selalu ingin makan yang manis dan masin dalam satu waktu. Jadi hal aneh yang dilakukannya adalah mencampurkan yang manis dan masin menjadi satu.

3. Angelina Jolie
Saat mengandung anak kembarnya, Jolie selalu ingin makan onion ring. Yang unik, makanan tersebut pasti akan ia campurkan dengan mustard. Dia biasanya akan melanjutkan makan sekotak cokelat.

4. Milla Jovovich
Aktris dan penyanyi ini ngidam makanan makanan apapun yang mengandung sumsum sapi. "Suatu hari aku mencari sampai ke seluruh Paris," kata aktris kelahiran Ukraina.

5. Nicole Richie
Makanan yang diidamkan Nicole saat hamil sebenarnya tidak terlalu unik. Dia hanya ingin makan burger. Tapi keinginan makan itu selalu datang setiap dini hari sekitar pukul tiga pagi.

6. Gwen Stefani
Vokalis No Doubt ini mengidam makanan pedas saat hamil. Gwen sampai selalu membawa sebotol Tobasco di begnya sehingga dia boleh makan makanan pedas setiap saat.


7. Mariah Carey
Selain selalu ingin makan junk food, Mariah juga mengidam belanja saat hamil. Kata Nick, isterinya itu tidak akan stop belanja hingga melahirkan.

8. Victoria Beckham
Saat hamil Harper Seven, Victoria bukan mengidam makanan. Dia justru jadi sangat ingin memiliki banyak haiwan peliharaan. "Saat aku hamil, aku hanya ingin memiliki banyak sekali haiwan. Kami sering membicarakan tentang kucing, tapi David tidak mengizinkannya," kata Victoria pada majalah Elle.

9. Jennifer Connelly
Saat hamil anak ketiganya, Connelly sebenarnya tidak mengidam makanan aneh. Namun perilakunya saat mengidam tidak biasa. "Aku harus berdiri di satu tempat, iaitu di depan peti sejuk yang terbuka lalu memakan pretzel sambil mencelupkannya ke krim keju," tuturnya.

10. Catherine Zeta-Jones
Saat hamil puterinya Carys Zeta Douglas, Catherine mengidam makanan Inggris bernama Marmite. Makanan tersebut terbuat dari ekstrak ragi. "Michael menganggap makanan itu menjijikkan, tapi aku tidak pernah merasa puas," kata bintang film 'No Reservations' itu.



heheheheh so far dok jejauh dari kg halaman ni tak berani nak melayan nafsu makan ni hehhehe lagipun, kalau aku yg ngengada nk makan bnda bebukan ni, bukan sbb preggy kot....tersangat baru ahahahahah anyway, balik malaysia mmg byk bnda nk makan...dah ada list dah...en somi, sila amik perhatian okay heheheh

cheers guys!~

No comments:

Post a Comment

cLicK² → ChURp²